Share

Duh, Wanita Habiskan Enam Jam Dandan Sebelum Bercinta

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Kamis 22 Mei 2014 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 21 197 988312 lslxSnUNpL.jpg Wanita di ranjang (Foto: womenshealthmag)
A A A

JIKA Anda pernah menghabiskan banyak waktu mempersiapkan diri saat bercinta dengan pasangan, Anda tidak sendirian.

Pasalnya, wanita rata-rata menghabiskan enam jam untuk berdandan sebelum mereka berhubungan seks dengan pasangan untuk pertama kalinya. Menurut sebuah survei oleh peritel lingerie asal Inggris, Bluebella, pria tidak terlalu memperhatikan tatanan rambut dan pakaian pasangan saat pertama kali bercinta melainkan hal-hal berikut ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Percaya diri

Kepercayaan diri Anda di tempat tidur adalah salah satu hal pertama yang pria perhatikan ketika menanggalkan pakaian. Dia tidak melihat rambut yang tumbuh di garis bikini atau kulit kering Anda. Dia lebih fokus pada bagaimana nyaman dan percaya dirinya Anda.

Gerakan

Ya, pria suka ketika Anda memegang kendali di tempat tidur, dan ini adalah sesuatu yang lebih menangkap perhatiannya daripada tatanan rambut seksi Anda.

Mata

Bagian tubuh ini sebenarnya paling banyak diperhatikan oleh para pria. Anda hanya perlu menatap matanya dan mengatakan betapa menakjubkan sesi bercinta Anda.

Tentu, jika berdandan selama berjam-jam akan membuat Anda merasa lebih percaya diri, lakukanlah! Tapi kalau Anda tidak sempat, kemungkinan dia tidak akan menyadarinya. Demikian seperti dilansir Womenshealthmag. (ren)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini