Share

BMW Luncurkan Seri 2 Coupe & Seri 3 GT Terbaru

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 20 Mei 2014 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 20 52 987691 aQg2Vs4Mgz.jpg F: BMW Seri 2 Coupé (ist)

JAKARTA - BMW Group Indonesia menambah jajaran produknya dengan meluncurkan dua model terbaru yakni All-new BMW Seri 2 Coupé dan BMW Seri 3 Gran Turismo (GT). Peluncuran di lakukan bersama dengan gelaran BMW Fascination Exhibition 2014 di Atrium Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

"Dengan memperkenalkan all-new BMW Seri 2 Coupé dan all-new BMW Seri 3 Gran Turismo untuk pertama kalinya di Indonesia pada kegiatan BMW Fascination 2014, menunjukkan bahwa BMW memiliki momentum yang kuat dan menantikan pertumbuhan yang lebih tinggi lagi di tahun mendatang,” jelas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

All-new BMW Seri 2 Coupé Hadir dengan dua pintu, kendaraan ini menampilkan sosok yang mengesankan dengan desain bodi yang khas, kekuatan mesin dan teknologi sasis yang dikonfigurasikan secara khusus.

"Dengan pengendalian sporty dan fitur khas BMW, all-new BMW Seri 2 Coupé ditujukan bagi konsumen dengan gaya hidup modern dan dinamis di perkotaan. Ini adalah kendaraan untuk mereka yang menghargai reputasi dan desain elegan, sekaligus juga mencari pengalaman mengemudi sporty," kata Ramesh.

Sementara itu, All-New BMW Seri 3 Gran Turismo tampil memadukan kedinamisan dan desain estetika. Hadir dengan empat pintu, dipadu jendela tanpa bingkai, konsep bergaya coupé, garis atap landai dan bagasi yang luas memperjelas karakter khas yang telah dibentuk oleh kendaraan ini dalam jajaran model BMW Seri 3.

“All-new BMW Seri 3 Gran Turismo merupakan sebuah konsep baru yang memiliki peran unik dalam mendukung kesuksesan BMW Seri 3, dan memberikan penampilan yang terbaru, juga berbeda dalam hal desain estetika, ruang kabin luas, dan fungsionalitas. All-new BMW Seri 3 Gran Turismo menggabungkan sifat sporty dan kedinamisan dari Sedan BMW Seri 3 dengan kepraktisan juga fleksibilitas tinggi,” papar Ramesh.

Sebagai informasi, All-new BMW M235i Coupé ditawarkan dengan harga Rp928 juta, sementara All-new BMW 320i Gran Turismo dibanderol Rp859 juta. Harga tersebut berstatus Off the Road.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini