Share

41 Wanita Cantik Dunia Siap Ikuti Miss World 2014

Evi Elfira, Okezone · Senin 19 Mei 2014 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 19 582 986878 tkbhqBezVE.jpg Maria Rahajeng (Foto: Feri/Okezone)
A A A

SEBENTAR lagi ajang kontes kecantikan Miss World 2014 akan digelar beberapa bulan lagi. Para kontestan dari berbagai negara di dunia pun mulai mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes tersebut.

Walaupun secara resmi belum disebutkan tanggal pelaksanaan Miss World 2014, namun saat ini sudah banyak kontestan yang mendaftarkan diri. Tercatat ada 41 kontestan yang siap berkompetisi di ajang Miss World 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari data situs resmi Miss World, kontestan tersebut di antaranya berasal dari Argentina,  Belarus,  Belgia, Kanada, Cape Verde, Siprus, Republik Czech,  El Salvador, Equatorial  Guinea,  Finlandia, Perancis, Gabon, Georgia, Ghana, Guinea, Honduras, Hongkong, India, dan Indonesia yang diwakili oleh Maria Rahajeng.

Selain itu juga ada Israel, Kazakhstan, Latvia, Mauritius, Mexico, Moldova, Nepal, Belanda, Selandia Baru, Nikaragua, Panama, Peru, Polandia, Portugal, Rusia, Skotlandia, Serbia, Slovakia, Afrika Selatan, Tanzania, Tunisia, Wales. Jumlah kontestan tersebut tentunya akan terus bertambah hingga saat mendekati waktu penyelenggaran Miss World 2014.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini