Share

Arsenal Perpanjang Kontrak Citroen

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 16 Mei 2014 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 16 52 985727 L6QVpfLHxS.jpg F: Arsenal lanjutkan kerjasama dengan Citroen (Arsenal)

LONDON - Setelah menyegel tanda tangan para pemainnya seperti Koscielny, Santi Cazorla, Serge Gnabry, Per Mertesacker, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky, Wojciech Szczesny, dan Gedion Zelalem, Arsenal juga berhasil memperpanjang kontrak sponsornya yakni produsen mobil Citroen.

Dilansir situs resmi Arsenal, klub London Utara tersebut mendapat servis dari pabrikan asal Perancis itu selama tiga tahun ke depan. Kontrak baru ini tentunya memperpanjang waktu keduanya sejak mengawali kerjasama pada 2008 silam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selama kerjasama ini berjalan, Citroen akan mendapatkan hak untuk beriklan di sekitar Emirates Stadium, stadion kebanggan Arsenal. Sebagai imbalannya, pelatih Arsene Wenger dan staf Arsenal akan mendapat mobil Citroen seperti New C4 Picasso dan Grand C4 Picasso.

Setelah Citroen meluncurkan New C1 dan C4 Cactus dalam waktu yang tidak lama lagi, awak Meriam London akan mendapat model baru tersebut.

Managing Director Citroen Inggris Linda Jackson mengatakan Citroen dan Arsenal telah menikmati kemitraan yang positif dan sukses sejak 2008 dan pihaknya senang bisa melanjutkan hubungan itu.

"Ini adalah waktu yang sangat menarik untuk merek Citroen dan kami berharap dapat berbagi pemikiran segar dan kegembiraan model baru kami dengan Arsenal dan komunitas penggemar setia klub," tukasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini