Share

Ban Baru Dunlop buat Sedan, MPV & City Car

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 15 Mei 2014 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 15 52 985361 IIpZk6tPeL.jpg F: ist

JAKARTA – Perttumbuhan industri automotif di Indonesia, turut mendongkrak perkembangan industri komponen pendukung seperti ban kendaraan. PT Sumi Rubber yang memproduksi ban Dunlop, memberikan produk baru buat segmen sedan, Multi Purpose Vehicle dan city car.
 

PT Sumi Rubber ingin memberikan jawaban kepada kebutuhan dan keinginan konsumen dengan mengembangkan ban yang berkualitas dan harga kompetitif. Dunlop menawarkan ban Radial terbaru SP SPORT LM 704.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ban baru Dunlop ini adalah ban yang cocok bagi pemilik kendaraan menengah ke atas, khususnya pemilik sedan, MPV dan city car. Dunlop mengklaim SP SPORT LM 704 akan lebih nyaman dan memiliki umur ban yang awet.

 

“Produk terbaru SP Sport LM 704 diprediksi bakal mampu meningkatkan penjualan di Indonesia. Ban ini punya keunggulan yakni lebih awet 25 persen dari ban merk lain,” jelas Deputi Sales PT Sumi Rubber, Oedarto, dalam siaran persnya.

 

“Setiap kali mengeluarkan produk kita selalu sesuaikan dengan kebutuhan. Masyarakat Indonesia saat ini sedang gandrung dengan mobil-mobil MPV, dan ban ini sangat cocok karena lebih awet,” ujar Oedarto lagi.

 

Dunlop SP SPORT LM 704 diproduksi dengan ukuran yang lengkap, 38 ukuran dari rim 14, 15, 16, 17 dan 18. Selama 17 tahun beroperasi, PT Sumi Rubber Indonesia berhasil menjual sebanyak 143,6 juta ban mobil domestik dan ekspor.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini