Share

Hi... Seramnya Kastil Dracula Seharga Rp900 Miliar

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 15 Mei 2014 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 15 471 985452 cGHSwbYmBI.jpg (Foto : CNBC)
A A A

NEW YORK - Sebuah kastil yang biasa digunakan untuk tempat tinggal makhluk menyeramkan yaitu dracula dijual di New York. Konon dulu kastil ini merupakan milik dari Bram Stoker. Ia menciptakan sebuah sosok dracula di dalam kastil ini. Itulah sebabnya kastil ini dinamakan Dracula Kastil.

Dikutip dari CNBC, Kamis (15/5/2014) kastil mampu mendatangkan 560 ribu wisatawan per tahunnya. Awalnya sang pemilik kastil ini, Archduke Dominic tidak berniat menjual kastil ini. Namun karena mendapat tawaran yang menggiurkan, akhirnya kastil ini ia lepas seharga USD80 juta atau Rp915 (kurs Rp11.447 per USD).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski mewah dan mahal, namun kesan menyeramkan di kastil ini tetap melekat. Beberapa bagian dalam ruangan kastil ada yang rusak. Seperti saluran kamar mandi dan langit - langit benteng.

Meski begitu, kastil ini menjadi saksi sejarah keluarga kerajaan Rumania tahun 1948. Tidak hanya itu, pemandangan yang ditawrkan dari luar kastil juga sangat cantik, yaitu perbukitan. Kastil ini juga dibangun dengan memiliki keistimewaan.

Dindingnya didesain anti peluru, dan di dalam kastil ini terdapat puluhan kamar. Sehingga memungkinkan Anda bisa menemukan sisa mayat hidup di salah satu kamar di kastil ini. Bagaimana, tertarik membeli?

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini