Share

Lady Gaga Jual Rolls Royce Klasik untuk Amal

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 13 Mei 2014 10:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 13 86 984158 quhtGyXueI.jpg F: Rolls Royce Lady Gaga (Autoevolution)

NEW YORK- Penyanyi nyentrik, Lady Gaga, ternyata memiliki kepedulian sosial yang cukup tinggi. Bahkan penyanyi asal Amerika Serikat ini rela menjual mobil klasik kesayangannya, sebuah Rolls Royce Corniche.

Dilansir Autoevolution, Selasa (13/5/2014), Rolls Royce Corniche milik pelantun lagu Bad Romance ini merupakan satu-satunya mobil yang dimiliki oleh selebriti pop Negeri Paman Sam, yang dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 6.6 liter dengan interior kayu walnut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mobil klasik ini diperkirakan bisa terjual antara USD30 ribu atau setara dengan Rp345 juta, sampai USD50 ribu atau setara dengan Rp576 juta. Mobil ini akan dilelang pada 17 Mei mendatang di acara  Julien's Auctions of California, New York.

Jika ingin melihat mobil ini lebih dekat, Rolls Royce Corniche ini akan dipajang di Times Square. Untuk seluruh penjualan mobil ini akan disumbangkan untuk MusiCares, sebuah badan amal untuk para pejuang seni atau seniman.

Untuk barang Gaga lainnya yang juga akan dilelang adalah topi Philip Treacy. Selain itu barang lainnya adalah gitar George Harrison tahun 1962, gitar Paul McCartney, kostum panggung Elvis Presley, dan lirik lagu tulisan tangan Michael Jackson, Billy Jean.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini