Share

Kaka Dapat New Hyundai Santa Fe

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 12 Mei 2014 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 12 86 983632 YE2gutqHpR.jpg F: Kaka dapat New Hyundai Santa Fe (Autoevolution)

MILAN – Bintang sepak bola asal Brazil, Ricardo Kaka, baru saja menerima New Hyundai Santa Fe. Penyerahan kunci New Santa Fe ini adalah bagian dari peran Kaka sebagai duta merek Piala Dunia 2014 dan Hyundai.
 

Peraih FIFA World Player of the Year dan Ballon d'Or 2007 ini, akan menyuarakan Hyundai sebagai sponsor Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil, pada 12 Juni sampai 13 Juli 2014.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kaka memiliki tugas sebagai tokoh kunci dalam upaya pemasaran mobil asal Korea Selatan tersebut. Mantan pemain Real Madrid tersebut menerima penyerahan kunci New Santa Fe dalam seremonial yang eksklusif di Milan, Italia.

 

"Ini adalah sebuah kenikmatan yang nyata menjadi bagian dari kampanye Hyundai Motor di Piala Dunia 2014. Saya senang untuk berbagi semangat dan kegembiraan sepak bola dengan begitu banyak orang, dan itu bagus sebagai promosi Hyundai Santa Fe," kata playmaker AC Milan ini seperti dilansir Autoevolution.

 

New Hyundai Santa Fe ini diserahkan kepada Kaka oleh James Oh, Presiden dan CEO Hyundai Motor Company Italia.

 

"Komitmen kami untuk sepak bola adalah menyatukan fans di seluruh dunia dan membawa mereka lebih dekat ke permainan Sebagai brand ambassador Hyundai Motor, Kaka membantu membawa emosi fans dan juga menghubungkan Hyundai dengan khalayak global," kata James Oh.

 

Kaka bukan satu-satunya pemain sepak bola yang dipilih untuk mengisi peran brand ambassador kemitraan Hyundai dengan Piala Dunia 2014. Hyundai juga menggandeng kiper Spanyol Iker Casillas dan pemain Brasil yang membela Chelsea, Oscar Emboaba.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini