Share

Yamaha R25 Unggul di Performa & Desain

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 12 Mei 2014 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 12 53 983925 cniRJlfczd.jpg F: Yamaha R25 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Yamaha Indonesia memastikan kehadiran motor sport terbarunya, YZF-R25, semakin dekat kehadirannya di Tanah Air. Perkenalannya akan dilakukan dalam waktu dekat, sementara pemasarannya baru akan dilakukan pada semester dua nanti.

 

"(Kehadiran) R25 waktunya sedikit lagi. Nanti akan ada perkenalan produk di Danau Toba. Datang ya nanti," kata Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yutaka Terada saat penyerahan YZF-R15 pertama ke tangan konsumen di Tebet, Jakarta, Senin (12/5/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih lanjut Terada san menekankan, jika produknya terbarunya ini memiliki keunggulan di performa mesin. Desain yang sporty menjadi keunggulan lainnya. Harga yang ditawarkan akan sebanding dengan performa yang disuguhkan.

 

"Yamaha punya motor dengan performa yang bagus. Performa paling penting, harga kita tidak mau low price harus harga gengsi," paparnya.

 

Sebagai informasi, Yamaha R25 memiliki dimensi panjang 2.000 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1.140 mm. Motor sport ini dibekali mesin 250 cc DOHC 2 silinder water cooled.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini