Share

Alfa Romeo 4C Hadir di IIMS 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 12 Mei 2014 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 12 52 983608 PZjtskhZKG.jpg F: Alfa Romeo 4C

JAKARTA - PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku distributor resmi brand Chrysler, Dodge, Jeep serta FIAT di Indonesia siap memboyong satu brand baru lagi ke pasar nasional yakni Alfa Romeo. Perkenalan brand baru ini akan dilakukan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Garansindo akan memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk memperkenalkan produk terbarunya. Informasi yang Okezone dapatkan Garansindo akan memboyong mobil sport asal Italia ke Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Model yang sudah confirm Alfa Romeo 4C, yang lain nanti. Kalau dikasih tahu sekarang tidak kejutan nanti," ungkap Chief Executive Officer Garansindo, Muhammad Al Abdullah kepada Okezone beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Alfa Romeo 4C berhasil menyedot perhatian pengunjung saat gelaran New York Auto Show 2014. Mobil ini Mesin menggendong mesin empat silinder berkapasitas 1,75 liter plus turbocharged. Mesin mampu menghasilkan daya 237 HP (177 kW) dan torsi 350 Nm.

Jantung mekanis yang dikawinkan dengan transmisi kopling ganda ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu empat detik. Kecepatan tertinggi mencapai angka 257 km/jam.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini