Share

Adu Skill Tunggangi Yamaha X-Ride di Lembang

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 10 Mei 2014 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 10 53 983177 ZeYBeAh0G8.jpg F: Yamaha X-Ride Advevture Challenge (Arief A/Okezone)

LEMBANG - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengadakan event untuk menguji ketangguhan motor matik adventurenya, Yamaha X-Ride, di Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat.
 

Yamaha X-Ride sebagai matik crossover andalan pabrikan berlambang garpu tala ini, diajak menerjang berbagai tantangan alam di Cikole, Lembang, Bandung, 10 sampai 11 Mei 2014.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Event ini diikuti oleh sebanyak 103 peserta yang terdiri dari 74 peserta Yamaha X-Ride. Yamaha X-Ride Advevture Challenge dimulai dari Yamaha DDS 2 Bandung, dan finish di Cikole, Lembang.

 

"Untuk event ini pesertanya atau komunitasnya terbagi, karena selain acara ini juga ada acara lain. Hal ini membuktikan X-Ride sudah banyak mengikuti event selain dari pihak ATPM," ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, saat dijumpai wartawan di arena off-road X-Ride ini.

 

Peserta harus menaklukan dua tantangan di alam bebaas, dengan trek sejauh sekira 50 kilometer, dan time trial perorangan dan tim dengan trek sejauh sekira satu kilometer.

 

Para peserta akan memperebutkan doorprize berupa satu unit Daihatsu Gran Max dan Yamaha New Vixion. Sedangkan untuk juara di kelas umum akan mendapatkan satu unit Yamaha X-Ride, dan jura di kelas X-Ride juga akan mendapatkan satu unit Yamaha X-Ride.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini