Share

Helm Predator Punya Sertifikat Resmi

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 09 Mei 2014 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 09 53 982398 U6mDGotcQ0.jpg F: Helm Predator 3 & 4 (Autoevolution)

MOSKOW – Helm Predator yang diluncurkan perusahaan asal Rusia, NLO, awalnya tidak memiliki sertifikasi. Kini, helm radikal tersebut sudah memiliki izin keamanannya dan NLO menjamin Predator 3 dan Predator 4 sudah bisa dipakai di jalanan.
 

NLO menggunakan cara sederhana tapi cerdas, buat melegalkan helm Predator ini. NLO memilih Nolan sebagai helm dasar, lalu dirancang dengan bahan fiberglass dan serat karbon di bagian atas. Konstruksi Nolan tidak berubah dan dijamin masih aman.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Helm Predator 3 dan Predator 4 ini juga memiliki pandangan yang lebih luas. Visibilitas adalah kekhawatiran terbesar saat memakai helm Predator. Berkat desain baru, Predator 3 dan 4 memiliki visibilitas 50 persen lebih baik, menambah mengenakan kenyamanan dan keamanan.

 

Sistem visor baru, sekarang dapat dengan mudah dioperasikan hanya dengan satu tangan. Slide ke atas masuk ke bagian dalam helm dan tidak mempengaruhi desain atau keselamatan.

 

Helm Predator memiliki panjang 33cm, dengan rambut gimbal bahan nilon, serta ada tambahan untuk opsional kustomisasi yakni penambahan taring di dagu. Pembeli juga bisa mendapatkan lampu LED, laser atau airbrush bekas luka.

 

Helm Predator 3 dijual dengan harga USD780 atau setara dengan Rp9 jutaan. Sedangkan Predator 4 dilepas dengan harga USD810 atau Rp9,36 juta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini