Share

Begini Ariel Atom Pakai Bodi Supercar

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 09 Mei 2014 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 09 52 982724 fn8hL9mnku.jpg F: The Beast (leftlanenews)

CALIFORNIA – Biasanya mobil sport Ariel Atom menggunakan bodi minimalis layaknya sebuah gokart. Tapi, pabrikan asal Amerika Serikat, Rezvani, memberikan bodi buat Ariel Atom, hingga seperti mobil baru.
 

Ariel Atom rancangan Rezvani diberi nama The Beast. Menggunakan bodi berbahan serat karbon, tapi sasis dan mesin masih menggunakan bawaan asli Ariel Atom.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rancangan ini diberikan buat melayani konsumen yang menginginkan mobil berperforma tinggi seperti Atom, tapi dengan bodi supercar layaknya Lamborghini Aventador, bukan berbodi seperti gokart.

 

"The Beast bisa didefinisikan sebagai mobil agresif, supercar tanpa atap dengan, tapi dengan proporsional performa yang tinggi," jelas Rezvani seperti dilansir Leftlanenews, Jumat (9/5/2014).

 

Bodi serat karbon The Beast ini didesain oleh Samir Sadikhov. Dia dikenal ikut ambil bagian dalam pengembangan konsep Aston Martin DBC dan Ferrari Xerzi. Bawaan DBC dan Xerzi ini bisa dilihat dari wajah depan dan panel belakang.

 

Ada dua model yang ditawarkan, yakni The Beast 300 yang dipersnjatai mesin 2,0 liter plus turbocharged dengan daya 315 tenaga kuda. Lalu ada the Beast 500 dengan mesin supercharged berkapasitas 2,4 liter dengan daya 500 tenaga kuda.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini