Share

Limosin Masa Depan Vladimir Putin

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 09 Mei 2014 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 09 52 982416 7ZTJMrKCKn.jpg F: Limosin Vladimir Putin (Autoevolution)

MOSKOW – Bila Presiden Amerika Serikat Barack Obama berada dalam mobil super aman milik General Motors, Cadillac The Beast, Vladimir Putin masih harus mengandalkan Mercedes S-Class. Tapi, sebentar lagi situasinya akan imbang, dimana Putin juga menyiapkan limo canggih.
 

Limosine Presiden yang dirancang Putin akan mampu menandingi kehebatan The Beast. Proyek ambisius Putin ini telah dikembangkan selama beberapa tahun terakhir, rencananya Putin sudah bisa mengendarai limo baru pada 2016 mendatang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pengembangan limosin buat Presiden Rusia ini membutuhkan sesuatu yang solid. Rusia menunjuk Porsche dalam pengerjaan teknologi. Desain juga menjadi sesuatu yang sangat penting, dimana Putin dikabarkan sempat menolak desain awal yang bergaya persegi panjang.

 

Pabrikan Marussia telah memberikan beberapa kontribusi mengenai desain. Sayangnya, produsen mobil asal Rusia itu kini sudah tidak beroperasi, meski pejabat Rusia memastikan bahwa bangkrutnya Marussia tidak mempengaruhi pengembangan mobil.

 

Limo Putin ini hadir dengan desain yang lebih baik, meskipun wajah depan sedikit lebih besar dari model Chrysler. Sementara interior disulap ala Rusia, dengan beberapa sisi yag menyerupai unit Mercedes S-Class.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini