Share

Datsun GO+ Masih buat Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 09 Mei 2014 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 09 52 982393 gz7A2SJYAQ.jpg F: Datsun GO+ (Okezone)

PURWAKARTA - Datsun GO+ Panca resmi dipasarkan di Indonesia. Hadir dalam lima varian, yakni D, A, A Option, T dan T Option, mobil murah Datsun ini dibanderol Rp85 juta hingga Rp102,9 juta.
 

Mobil berkapasitas tujuh penumpang ini diproduksi secara lokal di pabrik baru Nissan di Purwakarta, Jawa Barat. Saat ini Nissan fokus untuk melayani kebutuhan domestik, meski begitu pabrikan asal Jepang itu menyebut tidak menutup kemungkinan untuk melakukan ekspor.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selalu ada kemungkinan tapi kami saat ini fokus dulu di Indonesia, kedepannya mungkin saja ke negara tetangga," terang Takao Katagiri, Executive Vice Presiden Nissan Motor Co., Ltd di Purwakarta.

 

Lebih lanjut Katagiri mengatakan, proses ekspor untuk mobil LCGC ini besar kemungkinan tidak akan dilakukan pada tahun ini. Pasalnya Datsun fokus untuk melayani konsumen dalam negeri terlebih dahulu.

 

"Sepertinya tidak tahun ini, saat ini peminatnya (Datsun GO+ Panca) sangat banyak dan kami terfokus untuk pasar domestik dahulu." tukasnya.

 

Sebagai informasi, LMPV (low multi purpose vehicle) dengan tiga baris kursi ini menggendong mesin 1.2 liter yang dikawainkan transmisi manual lima percepatan serta mampu menghembuskan tenaga 68 hp. Sedikitnya ada lima warna yang ditawarkan diantaranya, bronze, white, black, grey dan silver.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini