Share

Datsun Pede Jual 40 Ribu GO+ Setahun

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 08 Mei 2014 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 08 52 982257 YMa4CwhIrG.jpg F: Datsun Go+ Panca (Septian P/Okezone)

PURWAKARTA - Segmen LMPV (low multi-purpose vehicle) di pasar nasional terus berkembang pesat. Atas dasar itu Datsun GO+ Panca dilahirkan untuk meramaikan persaingan.
 

Menariknya, GO+ Panca dirancang untuk mengikuti program Low Cost Green Car (LCGC) sehingga harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Datsun GO+ Panca tersedia dalam lima tipe yakni D, A, A Option, T dan T Option. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp85 juta hingga Rp102,9 juta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan harga yang relatif terjangkau, Datsun pun cukup percaya diri produk barunya ini dapat diterima pasar dan memenuhi target yang ditetapkan. Angka 40 ribu unit menjadi bidikannya.

 

"Targetnya 40.000 unit di tahun 2014 ini," terang Corporate Vice President Nissan Motor Indonesia Toru Hasegawa di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (8/5/2014).

 

Untuk diketahui LMPV (low multi purpose vehicle) dengan tiga baris kursi ini menggendong mesin 1.2 liter yang dikawainkan transmisi manual lima percepatan serta mampu menghembuskan tenaga 68 hp. Mobil ini akan diproduksi di dalam negeri tepatnya di pabrik baru Nissan di Purwakarta, Jawa Barat.

 

Datsun GO+ Panca dilengkapi fitur speed-sensing wiper system, Multi Information Display dan follow-me-home headlights. Selain itu terdapat pula Mobile docking station memungkinkan pengendara untuk menyambungkannya ke perangkat elektronik.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini