Share

5 Tipe Datsun Go+ Panca, Ini Harga Lengkapnya

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 08 Mei 2014 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 08 52 982070 JisDTBmzoe.jpg F: Datsun Go+ Panca (Septian P/Okezone)

PURWAKARTA - Datsun GO+ Panca menjadi satu-satunya produk yang dipasarkan di Indoneisia untuk saat ini. Mobil tujuh penumpang ini merupakan produk Low Cos Green Car (LCGC) yang diusung pemerintah.
 

Ada lima tipe yang ditawarkan untuk konsumen pasar nasional diantaranya D (terendah), A, A Option, T dan T Option sebagai yang tertinggi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Harga yang ditawarkan bervariasi. Tipe D dibanderol Rp85 juta, A Rp92,4 juta, A Option Rp92,9 juta, T Rp99,9 juta dan T Option 102,9 juta. Harga tersebut telah berstatus On the Road Jakarta.

 

GM Business Unit Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, harga ini mengikuti peraturan yang ada pada saat ini. Dirinya tidak menampik kabar akan ada revisi harga yang akan dilakukan dari pemerintah namun dirinya tidak dapat menyebutkan kapan revisi dapat diterapkan.

 

"Kita belum tahu kapan harga akan direvisi. Rumor itu (revisi harga) memang sudah terdengar tapi untuk harga yang ada saat ini kita mengikuti peraturan yang sudah ada yaitu di bawah 95 juta Off the Road," katanya usai peluncuran Datsun GO+ Panca di Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (8/5/2014).

 

Sebagai informasi, menggunakan mesin 1.2 liter berkekuatan 68 tenaga kuda, Datsun GO+ Panca hanya ditawarkan dengan sistem transmisi manual. Sedikitnya ada lima warna yang ditawarkan diantaranya, bronze, white, black, grey dan silver.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini