Share

Bos Fiat: Ferrari Tidak Dijual

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 08 Mei 2014 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 08 52 981902 WyrJ6GGCWN.jpg F: Logo Ferrari (ist)

MARANELLO – CEO Fiat Chrysler Automobiles, Sergio Marchionne mengatakan, Ferrari menjadi produsen yang paling menggoda buat dikuasai. Setidaknya, Ferrari bisa bernilai mencapai USD 15 miliar, dan itu akan menjadi rebutan.
 

Fiat menguasai hampir 90 persen saham Ferrari. Marchionne menegaskan, dirinya ingin mengakhiri spekulasi yang berkembang soal Ferrari. Dalam hal ini, Marchionne menutup semua kemungkinan tentang penjualan Ferrari ke pihak lain.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Banyak rumor yang salah soal Ferrari, jadi saya mungkin harus mengajarkan metode penilaian yang tepat. Tapi saya bisa tekankan bahwa, Ferarri tidak untuk dijual,” jelas Marchionne seperti dilansir Inautonews.

 

Ferrari sempat berada di puncak spekulasi, dimana ada kabar bahwa Fiat Chrysler Automobiles akan menjual merek dengan logo Kuda Jingkrak tersebut. Namun, Sergio langsung membantah kabar ini.

 

Saat ini, Ferrari sedang meningkatkan kapasitas produksinya menjadi 7.000 unit mobil per tahun. Model baru akan dirilis setiap tahun dan mobil-mobil Ferrari ini akan memiliki umur sekitar empat tahun.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini