Share

Banyak Rencana Bercinta, Pria Cepat Klimaks

Renny Sundayani, Okezone · Senin 05 Mei 2014 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 05 197 980003 5B2rsXAg1M.jpg Sesi bercinta dengan pasangan (Foto: Google)
A A A

EJAKULASI dini kerap menghantui kaum pria dan menjadi keluhan wanita nomor satu. Padahal, wanita pada umumnya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk puncak kenikmatan seksual. Lantas, apa yang memengaruhi pria secara psikis bisa ejakulasi dini?

 

Menurut psikolog seks Zoya Amirin, salah satu faktor penyebab pria ejakulasi dini karena adanya rangsangan yang berlebihan. Sebelum bercinta, pria cenderung membayangkan bercinta dengan pasangannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Pria sering memikirkan nanti bagaimana gayanya yang enak, membayangkan tubuh si pasangan, sehingga kebanyakan rencana jadinya gagal di tengah jalan," kata Zoya Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih Jakarta, belum lama ini.

 

Meskipun wanita pengkhayal seks yang ulung, namun pria kerap membayangkan dan memikirkan sesuatu yang belum bisa diprediksikan ketika berada di ranjang.

 

"Itu salah satunya pria cepat keluar," ungkap Zoya.

 

Selain itu, Zoya mengatakan bahwa ejakulasi dini sering terjadi karena gairah pria pada umumnya cenderung meledak-ledak ketika mereka baru pertama kali aktif berhubungan seksual dengan pasangan. Rangsangan yang diterima kemudian ditanggapi dengan frekuensi yang lebih sering dan menghasilkan dorongan seks yang berlebihan pula.

 

"Oleh karena itu, wanita sering mengeluhkan pria terlalu cepat ejakulasi diri," pungkasnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini