Share

Beli Suzuki Ertiga Sporty, Tunggu 3 Bulan

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 03 Mei 2014 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 03 52 979489 Fx2nh1Kr0E.jpg F: Suzuki Ertiga Sporty (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Salah satu varian baru dari low multi purpose vehicle (LMPV) Suzuki Ertiga Sporty, ternyata mendapat respon positif di pasar Automotif Tanah Air. Hal ini bisa dilihat dari jumlah penjualan model ini pada April lalu, hingga 300- unit lebih.

Menurut Head of 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, Davy J Tulian, Suzuki Ertiga Sporty ini memang menyasar segmen kecil keseluruhan konsumen Ertiga, yaitu kaum muda yang ingin memiliki MPV namun dengan tampilan yang tetap stylish dan sporty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Penjualan Ertiga Sporty 300an unit, namun kami masih terkendala kapasitas produksi, jadi inden masih panjang sekira dua sampai tiga bulan," ujar Davy kepada wartawan, saat perayaan ulang tahun ke-2 Suzuki Ertiga, di Kemang, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Harga yang ditawarkan Suzuki masih di bawah Rp200 juta. Di mana, harga Ertiga Sporty transmisi matik dibanderol Rp191.350.000. Sementara Ertiga Sporty transmisi manual dipasang harga Rp180.350.000.

Ertiga Sporty punya wajah berbeda dengan model lainnya. Eksterior dengan sentuhan baru dapat dilihat pada Front Bumper beserta Grille Ornament, Side Skirt, Rear bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome ‘Sporty’.

Suzuki Ertiga Sporty tersedia dalam pilihan transmisi manual maupun otomatis. Sementara warna yang ditawarkan diantaranya Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini