Share

Kawasaki: Pakai Premium Garansi Z250SL Tidak Hangus!

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 02 Mei 2014 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 02 53 979275 2RbqokFHh5.jpg F: Kawasaki Z250SL (KMI)

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan penjelasan terkait pemberitaan yang menyangkut model terbarunya Kawasaki Z250 SL di sejumlah media massa. Dalam pemberitaan tersebut disebutkan garansi pabrikan akan hangus jika konsumen menggunakan bahan bakar selain Pertamax.

Kawasaki menyebutkan, garansi yang diberikan pabrikan tidak akan hangus jika konsumennya mengunakan bahan bakar di bawah RON 92 dengan kata lain jenis Premium.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikut isi penyataan resmi Kawasaki:

Sehubungan dengan adanya berita di beberapa media tentang hilangnya garansi pabrikan apabila Kawasaki Ninja RR mono & Kawasaki Z250 SL tidak menggunakan bahan bakar PERTAMAX, maka dengan ini kami informasikan bahwa hal tersebut adalah TIDAK BENAR.

Untuk model Kawasaki Ninja RR mono & Kawasaki Z250 SL, tidak akan hilang garansi pabriknya meskipun konsumen tersebut tidak menggunakan bahan bakar PERTAMAX.

Demikian klarifikasi dari kami dan mohon dipergunakan sebagaimana mestinya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini