Share

Harley-Davidson Street 750 Pamer Diri di Italia

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 02 Mei 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 02 53 979236 GSslaZAFQU.jpg F: Harley-Davidson Street 750 (Motorbeam)

MILAN - Produsen motor gede (moge) Harley-Davidson berusaha untuk memperluas jaringan pemasaran model terbaru HD Street 750. Pabrikan asal Amerika Serikat itu membidik Italia sebagai target pasar berikutnya.

Seperti diketahui, HD Street 750 saat ini diproduksi dan baru dipasarkan di India. Tur panjang yang dihelat di Negeri Pizza, dimana moge ini akan tampil di beberapa kota besar, diharapkan mendapat respon positif. Sehingga pemasaran model ini semakin luas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Autoevolution, Jumat (2/5/2014) HD akan tampil di diler resminya yang berada di kota Brescia dan Bergamo. Tur akan berlanjut dikota-kota lainnya seperti Milan, Turin, Geno, Bologna dan Milano Marittima.

Tidak berhenti sampai di situ, tur akan dilanjut ke beberapa kota lainnya yang dinilai memiliki potensi di antaranya Florence,Perugia, Roma, Naples, Bari dan Catania/Palermo. Tur ini dimulai sejak akhir April hingga September 2014

Sebagai informasi, Harley-Davidson Street 750 memiliki mesin V-Twin berkubikasi 749cc, pendingin cair, Revolution X. Ekspektasinya menghasilkan 50 BHP dan 55 Nm torsi bersama enam kecepatan transmisi manual.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini