Share

Suzuki Tak Bikin Edisi Khusus Ertiga

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 02 Mei 2014 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 02 52 979249 2BeD3MneYj.jpg F: Suzuki Ertiga Sporty (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Low MPV andalan Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Ertiga, genap berusia dua tahun. Sepanjang dua tahun keberadaannya, di Indonesia, Ertiga, berhasil meraih penjualan yang cukup luar biasa.
 

Namun di usianya ke-2 tahun, pabrikan berlambang S ini tidak menghadirkan varian edisi spesial ulang tahun, berbeda dengan model LMPV sejenisnya, Chevrolet Spin, yang menghadirkan varian paling mewahnya, Activ, menyambut ulang tahun pertama.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tidak ada edisi khusus, Karena kami sudah luncurkan edisi sporty. kalau kita luncurkan varian baru lagi konsumen akan bingung," papar Davy J. Tuilan, Head of 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2014).

 

Kendati tidak menghadirkan edisi spesial ulang tahun, namun Suzuki berkomitmen akan terus menghadirkan varian Ertiga yang benar-benar mengerti keluarga Indonesia.

 

"Pengembangan produk Ertiga kedepan benar-benar berdasarkan apa yg dibutuhkan oleh keluarga Indonesia. Jika keluarga Indonesia butuh efisiensi kendaraan kami akan berusaha, jika butuh biaya kepemilikan rendah kami akan buat itu," tambahnya.

 

"Tentu saja akan ada inisiatif produk Ertiga di bulan-bulan selanjutnya, tapi kami belum bisa buka di sini, pasti ada. Tunggu saja," pungkas Davy.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini