Share

Manjakan Konsumen, Kawasaki Buka Pelayanan 24 Jam

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 02 Mei 2014 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 02 52 978968 NaoZxXQLQS.jpg F: Kawasaki Ninja FI (Septian / Okezone)

JAKARTA - Meningkatkan pelayanan demi terciptanya kepuasan pelanggan menjadi fokus utama PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Untuk itu KMI bekerjasama dengan JBR Motorcycle Indonesia dalam memberikan pelayanan Road Service 24 Jam yang dinamakan “Kawasaki Road Service”.

Dengan adanya fasilitas ini diharapkan pengguna Kawasaki mendapat pelayanan eksklusif serta mendapatkan kemudahan saat berkendara dimanapun dan kapanpun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Fasilitas Road Service yang disediakan oleh PT. JBR Motorcycle Indonesia ini bertujuan untuk membantu memudahkan dan memberikan rasa aman bagi pengendara motor jika terjadi masalah pada kendaraannya”, ungkap Shu selaku Presiden Direktur dari PT. JBR Motorcycle Indonesia dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, program ini hanya berlaku bagi pengguna motor Kawasaki mulai dari 250 cc ke atas. Setiap pembelian motor Kawasaki 250 cc ke atas secara otomatis berhak mendapat fasilitas ini. Untuk saat ini, “Kawasaki Road Service” hanya beroperasi di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang.

Adapun pelayanan yang diberikan dalam program ini adalah jasa derek 24 jam serta perbaikan ditempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban Tubeless), dan hal-hal lain yang dapat diperbaiki ditempat.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini