Share

Pengiriman Kawasaki Z250SL Dilakukan Akhir Mei

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 01 Mei 2014 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 01 53 978573 RF9be98clV.jpg F: Kawasaki Z250SL (Arief / Okezone)

JAKARTA- Pertarungan di segmen motor telanjang atau naked bike dipastikan akan semakin sengit. Hal itu tidak lepas dari peluncuran Kawasaki Z250SL yang dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kemarin malam.

Untuk pecinta roda dua di Tanah Air, Geng Hijau menawarkan dua versi untuk Z250SL, yaitu versi standar dan versi ABS. Untuk harganya sendiri, versi standar dilepas dengan harga Rp38,9 juta dan untuk versi ABS dibanderol Rp44,9 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bagi konsumen yang sudah memesan Z250SL ini akan kami kirimkan akhir Mei," papar Dewi Septianti, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, kepada wartawan di sela-sela peluncuran Z250SL di Central Park, Jakarta Barat.

Lebih lanjut Dewi mengatakan, untuk model terbarunya ini sudah terpesang sekira 50an unit. Untuk daerah yang paling banyak dipesan masih tetap didominasi di wilayah Jakarta.

"Untuk yang sudah pesan tetap akan kita kirimkan akhir Mei, tapi bagi yang sudah pesan tetap akan kita prioritaskan," tambah perempuan ramah ini.

Kawasaki Z250SL ini rencanaya akan tetap diproduksi di Cibitung, Jawa Barat. Untuk warnanya sendiri tersedia pilihan hijau candy lime/ebony, ebony/flat ebony, dan orange candy burnt/ebony untuk yang tipe standar. Sedangan untuk tipe ABS Kawasaki hanya menawarkan dua warna yaitu hijau candy lime/ebony, dan ebony/flat ebony.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini