Share

Kawasaki Z250SL Dilepas Rp38,9 Juta

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 01 Mei 2014 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 01 53 978533 I2UoTFperT.jpg F: Kawasaki Z250SL (Arief / Okezone)

JAKARTA- Setelah melepas motor sport full fairing terbarunya, Ninja RR Mono, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi melepas varian naked bike terbaru yang mengadopsi mesin yang sama dengan Ninja RR Mono, yaitu Z250SL.

Z250SL ini hadir dengan bobot yang lebih ringan, handling yang gesit dan ergonomis, dan memberikan kepuasan riding pada berbagai kondisi jalan dan keadaan yang tidak menentu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan hadirnya model ini, kami berharap segmen kami akan semakin luas dan variatif lagi," papar Shimada, Assistant General Manager, Marketing Division KMI, saat peluncuran Z250SL di Central Park, Jakarta Barat.

Mengandalkan mesin yang sama dengan RR Mono, 1-silinder 250cc DOHC, berpendingin cairan sanggup menghasilkan putaran mesin yang responsif. Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 20,6 Kw (28 PS) pada putaran 9.700 rpm dengan torsi maksimal sebesar 22,6 Nm pada 8.200 rpm.

Anggota keluarga terbaru Z-Series ini terlihat lebih sporty dan agresif dengan tampilan frame teralis, dibuat dari baja high-tensile steel dengan pipa yang kokoh.

"Frame teralis menjaga keseimbangan yang optimal, dan memberi tampilan baru jika dibandingkan dengan produk lain dari pabrikan berbeda. Kami bukan hanya menawarkan performa maksimal, namun citra yang diberikan dari tiap-tiap produk kawasaki," tambah Shimada.

Pihak KMI menawarkan tiga warna yang berbeda yaitu hijau candy lime/ebony, ebony/flat ebony, dan orange candy burnt/ebony untuk yang tipe standar. Sedangan untuk tipe ABS Kawasaki hanya menawarkan dua warna yaitu hijau candy lime/ebony, dan ebony/flat ebony.

Untuk harganya sendiri, Kawasaki Z250SL dibanderol Rp38,9 juta untuk tipe standar, dan Rp44,9 untuk tipe ABS.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini