Share

Diler Tata Motors Cikarang Mulai Beroperasi

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 01 Mei 2014 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 01 52 978698 O1H1hbkC04.jpg F: Diler Tata Motors Cikarang (ist)

CIKARANG - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia meresmikan diler terbaru di daerah Cikarang, Jawa Barat. Diler ini merupakan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) Tata Motors pertama di Jawa Barat yang beroperasi di bawah manajemen PT Surya Tata Mobilindo (Surya Tata).

Diler yang terletak di pinggir jalan Imam Bonjol No. 10 Cikarang Barat, Jawa Barat ini berdiri diatas tanah seluas 2.200 m2 dan memiliki luas bangunan sebesar 1.000 m2 dengan kapasitas ruang pamer 5 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Direktur PT Surya Tata Mobilindo, Yulius Suryana mengatakan pihaknya optimis dapat berkontribusi terhadap penjualan Tata Motors.

"Surya Tata optimis dapat berkontribusi secara signifikan dalam penjualan dan pelayanan kendaraan niaga Tata Motors dan mobil penumpangnya. Mengingat market di Cikarang sangat prospektif, terlihat dari pertumbuhan properti dan kawasan industri yang pesat," papar Yulius dalam keterangan resminya.

Yulius menambahkan, bahwa kebutuhan kendaraan niaga di daerah Cikarang sekitar sangat tinggi. Sehingga dengan hadirnya Tata Motors di daerah Cikarang telah membuka pilihan baru kendaraan niaga(fleet) dari perusahaan yang berada di kawasan Industri Cikarang dan sekitarnya.

Sementara itu, Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta yang hadir untuk melakukan peresmian diler Surya Tata turut menyaksikan penyerahan simbolis kepada ketiga pembeli pertama mobil Tata Motors. Yakni 2 orang pembeli Tata Aria dan 1 orang pembeli Tata Vista.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini