Share

Pakai Pertamax Bisa Keliling Eropa

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 30 April 2014 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 30 52 978349 PxfkQWjFjL.jpg F: SPBU Pertamina (Okezone)

JAKARTA – Pertamina kembali menggelar program undian Pertamax & Fastron Go To Europe 2014. Program ini diberikan kepada konsumen loyal Pertamax & Fastron, untuk juga mendukung langsung pembalap Pertamina Rio Haryanto berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza, Italia.

 

Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengatakan, program ini adalah bentuk apresiasi yang lebih tinggi kepada pengguna Pertamina, Pertamax & Fastron.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Seiring dengan semakin meningkatnya minat peserta yang juga jadi indikasi peningkatan minat konsumen terhadap produk perusahaan, Pertamina tahun ini juga meningkatkan kualitas dan kuantitas hadiah kepada konsumen,” jelas Ali Mundakir dalam siaran persnya.

 

Sebagai hadiah utama, Pertamina tahun ini menyediakan 16 kursi untuk konsumen setia Pertamax & Fastron untuk mendukung langsung aksi Rio Haryanto yang berlaga pada GP2 Series sirkuit Monza. Sekaligus keliling Eropa yang di antaranya perjalanan wisata di Milan, Italia dan Paris, Prancis.

 

“Ini menunjukkan salah satu bukti apresiasi tertinggi Pertamina kepada pengguna setia Pertamax dan Fastron yang merupakan produk unggulan perusahaan dengan kualitas tinggi yang sudah teruji. Untuk memberi kesempatan lebih besar kepada konsumen, tahun ini Pertamina memang memberikan hadiah yang lebih tinggi dan lebih banyak. Pada akhirnya, dengan program ini kami mengharapkan konsumen, khususnya di Tanah Air, menjadi lebih cinta akan produk anak negeri,” tutur Ali.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini