Share

Lamborghini Aventador Ini Berwajah Messi & Ronaldo

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 29 April 2014 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 29 312 977480 BpCGxWXbNR.jpg F: Lamborghini Aventador Piala Dunia (Autoevolution)

LONDON - Menyambut pesta sepak bola paling akbar, Piala Dunia yang akan dihelat dua bulan lagi, banyak cara yang dilakukan oleh pabrikan automotif ataupun para modifikator yang mengubah tunggangannya bertemakan ajang empat tahunan tersebut.

Salah satunya adalah sebuah Lamborghini Aventador yang disulap oleh Evangelos Photography di London, dengan corak beberapa pemain top dunia, dengan latar belakang warna yang sangat identik dengan Negeri Samba, yang merupakan tuan rumah hajatan sepak bola terbesar tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bekerjasama denganĀ  Yiannimize-Refined, spesialis wraping sticker asal negara tersebut, bodi supercar banteng ngamuk ini dihiasi para pemain dunia seperti Lionel Messi (Argentina), Mesut Ozil (Jerman), Andres Iniesta (Spanyol), Cristiano Ronaldo (Portugal), Luis Suarez (Uruguay ), Ian Vertoghen (Belgia), dan Wesley Sneijder (Belanda).

Selain corak para pemain kelas dunia, mobil ini juga diberi warna hijau, kuning, dan orange, serta pada bagian tengah bonet terdapat bendera Brazil yang cukup besar. Diperkirakan akhir pekan ini, modifikasi supercar asal Italia ini telah selesai sepenuhnya.

Kabarnya, supercar bertemakan piala dunia ini akan dipajang saat acara nonton bareng laga pembuka piala dunia 2014 di London, antara tuan rumah Brazil melawan Kroasia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini