Share

Vespa GTS Pakai Rem ABS dan Traksi

Arief Aszhari, Okezone · Senin 28 April 2014 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 28 53 977000 F2WKvv0mZX.jpg F: Vespa GTS Super (Motorcycle)

ROMA- Piaggio memberikan penyegaran buat Vespa GTS. Pabrikan asal Italia ini telah menambahkan berbagai teknologi canggih seperti rem ABS, sistem traksi, dan suspensi baru untuk salah satu Vespa andalannya tersebut.

Disitat Motorcycle.com, Senin (28/4/2014), penambahan berbagai teknologi canggih ini tidak mengejutkan, pasalnya teknologi ini telah diadopsi oleh model Vespa terbaru seperti 946. Piaggio adalah pabrikan pertama yang menambahkan ABS dan ASR sistem kontrol traksi untuk skuter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Vespa GTS saat ini juga telah terhubung dengan smartphone yang kompatibel dengan Piaggio Multimedia Platform. Dengan sistem tersebut kini smartphone dapat terhubung ke sistem elektronik on-board dan dapat menampilkan informasi secara real time kendaraan tentang kecepatan mesin kendaraan, tenaga kuda, torsi, bahan bakar, ddan data lainnya.

Selain itu smatrphone ini juga dapat digunakan sebagai navigator GPS. Untuk sistem ini juga mampu memonitor kondisi ban, melacak tekanan udara, dan keausan ban. Motor ini juga dilengkapi port USB untuk perangkat elektronik kecil lainnya.

Piaggio memproduksi dua versi dari model ini, yaitu GTS dan GTS Super yang datang dengan mesin berkapasitas 278cc, silinder tunggal, empat katup yang mampu menghasilkan daya hingga 22 HP pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal 16 lb-ft pada 5.000 rpm.

Di Eropa, GTS Super juga tersedia dengan mesin berkapasitas 124 cc dengan daya hingga 15 HP pada 9.750 rpm dengan torsi maksimal sebesara 8,9 lb-ft pada 7.500 rpm. Sedangkan buat Amerika Serikat hanya tersedia dengan mesin 278.

Vespa GTS dalamĀ  Nero Vulcano black, Blu Midnight blue, dan Girgio Dolomiti gray, dan untuk Vespa GTS Super akan mendapatkan jok hitam dengan jahitan putih dan tersedia dalamĀ  Lucido black, Montebianco white, Rosso Dragon red, dan Blu Gaiola blue.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini