Share

Subaru Tunda Pengembangan BRZ STI

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 29 April 2014 02:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 28 52 977226 he3y614GUs.jpg F: Subaru BRZ STI concept (Carscoop)

TOKYO- Meskipun rumor tentang pengembangan model yang lebih dahsyat dari Subaru BRZ yang disebut BRZ STI mulai banyak beredar, namun pabrikan asal Jepang ini ternyata belum memiliki rencana mengembangkan model tersebut.

Dilansir Inautonews, penolakan desas-desus tersebut langsung diutarakan oleh Bos Subaru Australia, Nick Senior. Dirinya telah menyangkal jika pihaknya belum akan membawa Subaru BRZ STI masuk lini produksi, dan tentu saja dipasarkan untuk pasar seluruh dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Fokusnya adalah mengembangkan penjualan Subaru di seluruh dunia. Kami masih kecil sebagai produsen mobil, dan sumber daya masih terbatas dan hal tersebut harus ditingkatkan," ujar Nick Senior.

Kabar tentang pengembangan SUbaru BRZ STI ini muncul setelah importir dari seluruh dunia meminta Subaru untuk membangun BRZ STI. Namun, perusahaan tidak akan meluncurkan model yang lebih dahsyat dari Subaru WRX STI 2015, sehingga rencana untuk mengembangkan sebuah mobil sport dua pintu dengan penggerak roda belakang harus dikesampingkan.

SUbaru BRZ STI sendiri telah muncul dalam bentuk konsep dengan nama yang sama dua tahun lau, dan mobil ini mampu menghembuskan daya antara 150 Kw sampai 180 Kw dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.0 liter. Modifikasi lainnya dari model ini adalah sistem pengereman Brembo, suspesi sporty, dan velg alloy 18 inci.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini