Share

Proton Exora Terbaru Segera ke Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 29 April 2014 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 28 52 977220 41aWojI05m.jpg F: Proton Exora Star (Okezone)

SENTUL - Proton Edar Indonesia (PEI) menyadari persaingan di kelas MPV (multi purpose vehicle) semakin ketat. Untuk itu, produsen mobil asal Malaysia tersebut berniat untuk menghadirkan model baru dari MPV andalannya Proton Exora.
 

"Sebagai backbone Proton di Indonesia, dalam beberapa bulan ke depan kita akan me-refresh Exora. Model ini juga belum dipasarkan di Malaysia, mungkin nanti bisa bersamaan peluncurannya," jelas Winara Arigayo, Head of Sales and Marketing Division Proton Edar Indonesia saat acara Fleet Gathering 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (28/4/2014).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Winara menyatakan keinginannya untuk menjadikan Proton Exora sebagai kendaraan operasional kendaraan. Ruang kabin yang lapang menjadi salah satu kelebihan Exora.

 

"Kebanyakan kendaraan operasional di Indonesia menggunakan MPV. (Exora) dengan dimensi yang cukup luas dia bisa muat orang atau barang lebih banyak. Jadi kita akan dorong Exora ke arah sana, untuk penggunaan corporate maupun rental company," tuntasnya.

 

Sebagai informasi, saat ini ada tiga tipe Proton Exora yang ditawarkan di antaranya Star, Bold dan Prime. Exora menggendong mesin 1.6 liter Campro Charge Fuel Effeciency (CFE) turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 138 HP dengan torsi 205 Nm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini