Share

Proton Saga FLXll Tawarkan Diri Jadi Taksi

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 28 April 2014 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 28 52 977012 EEL0DWeLx6.jpg F: Proton Saga FLXll (Septian P/Okezone)

SENTUL - PT Proton Edar Indonesia (PEI) selaku agen tunggal pemegang merek Proton di Tanah Air memiliki sejarah cukup panjang di dunia transportasi Indonesia sebagai armada taksi. Produsen mobil asal Malaysia ini pertama kali menjadi armada taksi pada 2006 silam.
 

Di tahun ini, Proton memiliki sedan Saga FLXll yang ditujukan sebagai armada taksi. Sedan ini menggendong mesin 1.3L Campro IAFM 4 silinder DOHC yang diklaim bertenaga dan tangguh untuk dijadikan kendaraan umum jenis taksi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Proton Saga FLXll memiliki handling, kenyaman dan keamanan yang menjadi keunggulan dibandingkan produk lainnya untuk armada taksi," Dika Atiyarto Head Of Product Planning PEI di sela-sela acara Fleet Gathering 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (28/4/2014).

 

Proton Saga FLXll memiliki ruang kabin yang luas. Ruang kepala dan kaki penumpang belakang cukup tinggi dan luas. Penumpang pun tidak akan merasa kesempitan. Selain itu, ruang bagasinya juga lapang sehingga mampu menampung banyak barang.

 

Untuk model ini Proton membanderol Saga FLXll dengan harga Rp 105 juta Off The Road sudah termasuk SKB khusus diperuntukkan taksi.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini