Share

Proton Ajak Konsumen Uji Mobil di Sentul

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 28 April 2014 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 28 52 976934 2RzT0cjcLG.jpg F: Test drive Proton di Sentul (Okezone)

SENTUL - PT Proton Edar Indonesia (PEI) selaku agen tunggal pemegang merek Proton di Tanah Air menggelar acara bertajuk "Fleet Gathering 2014". Acara ini berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.
 

Lewat acara ini, pabrikan asal Malaysia tersebut ingin memperkenalkan lebih dekat keunggulan produk-produknya yang dipasarkan di Indonesia. Di sini para tamu undangan dapat merasakan performa mobil Proton secara maksimal karena test drive dilakukan di sirkuit.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Proton mengundang puluhan perusahaan dan instasi pemerintahan dari berbagai sektor dan industri untuk dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kendaraan Proton.

 

"Acara ini kami tujukan kepada customer fleet seperti operator taksi, perusahaan, perusahaan rental dan juga perusahaan pembiayaan. Diharapkan dengan adanya event ini para Taksi Corporate yang hadir bisa merasakan produk Proton di track sirkuit Sentul dan merasakan keunggulannya," ungkap Winara Arigayo, Head of Sales and Marketing Division PEI di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (28/4/2014).

 

Sebagai informasi, Proton membawa semua line-up produknya yang ada seperti Saga, Persona, Exora, Neo R3, Preve dan Suprima S. Seluruh produk Proton ini dapat ditunggangi dalam sesi test drive bertajuk "Ride & Handling" di bawah arahan dan pengawasan instruktur berpengalaman.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini