Share

Adu Kreativitas di Honda Modif Contest

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 28 April 2014 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 28 312 977056 mc3psrbo6f.jpg F: Honda Modif Contest (Okezone)

JAKARTA - Honda Modif Contest 2014 akan kembali digelar Astra Honda Motor (AHM) di tahun ini. Ajang ini menjadi wahana buat modifikator sepeda motor Indonesia dalam berkreativitas.
 

Ini adalah upaya dari AHM dalam menumbuhkan kreatifitas generasi muda secara konsisten terus dilakukan AHM. Memasuki tahun keenam, kontes modifikasi yang sebelumnya bernama Honda Otocontest (HOCS) ini, disiapkan agar makin memberi ruang kreasi yang lebih luas bagi para modifikator berbakat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

HMC 2014 membuka 13 kelas modifikasi yang dapat dipilih para modifikator sesuai jenis sepeda motor dan konsep modifikasi yang ingin diusung. Sebanyak 11 kelas akan dibuka untuk motor yang diproduksi di atas 2006, yaitu Honda Matic Stock/Bolt-on, Honda Matic Retro, Honda Matic Advance, Honda Matic Racing Style, Honda Cub and Sport Racing Style, Honda Sticker/Decals, Honda Airbush Grafis, Honda Airbrush Realis and Cartoon, Honda Sport Fairing, Honda Sport Naked (Non Fairing), dan Honda Free For All (FFA). Sementara itu, AHM juga membuka dua kelas untuk sepeda motor Honda tanpa batasan tahun produksi, yaitu kelas Honda Choppy Club dan Honda Free For All (FFA).

 

AHM akan menentukan satu pemenang pada setiap kelas untuk ikut serta di Final Battle HMC 2014. Akan dipilih tiga pemenang untuk kategori Honda Matic National Champion, Honda Advance National Champion, dan Honda FFA National Champion.

 

“Selain memperhatikan unsur kualitas yang baik, kami mendesain sepeda motor Honda sebagai produk yang mudah dimodifikasi untuk mendukung kreatifitas generasi muda Indonesia. Kami berharap kontes modifikasi ini menjadi wadah terbaik bagi para modifikator berkreasi sesuai mimpi-mimpinya,” jelas General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra dalam siaran persnya, Senin (28/4/2014).

 

Akan dipastikan bahwa semua motor modifikasi dalam HMC 2014 tetap memperhatikan unsur keselamatan di jalan raya. Ada ketentuan bahwa unit motor telah diuji coba kelayakan jalan sejauh minimal 40 km.

 

HMC 2014 tahun ini digelar sepanjang periode April-Desember di 9 kota besar, yaitu Pekanbaru, Banjarmasin, Denpasar, Malang, Solo, Bandung, Palembang, Jakarta, dan Surabaya. Pemenang dari setiap kota akan bertanding di Final Battle di kota Surabaya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini