Share

Maurinho Pemilik Jaguar F-Type Coupe R Pertama di Inggris

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 25 April 2014 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 86 975693 o6Jm3em3pA.jpg F: Maurinho berpose dengan Jaguar F-Type Coupe R miliknya (Inautonews)

LONDON - Siapa tidak kenal Jose Maurinho. Pelatih Chelsea FC yang terkenal kontroversial namun memiliki catatan prestasi yang gemilang. Selain jago meracik strategi, pria bernama lengkap José Mário dos Santos Mourinho Félix ini juga menyukai dunia automotif.

Dilansir Inautonews, Jumat (25/4/2014) Maurinho menjadi pemilik pertama Jaguar F-Type Coupe R di daratan Inggris. Maurinho pun mengungkapkan rasa bangga karena menjadi pemilik Jaguar F-Type R Coupe yang dirancang khusus untuk konsumen Ratu Elizabeth tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini merupakan sebuah kehormatan mendapatkan mobil sport spektakuler ini langsung dari para individu yang bertanggung jawab pada pembuatan kendaraan ini," ungkapnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim Jaguar di Castle Bromwich yang berhasil memproduksi mobil yang indah ini," sambungnya lagi.

Sekadar informasi, Jaguar F-Type Coupe R yang dimiliki pelatih asal Portugal itu berwarna Stratus Grey Metallic, atap model panoramic glass roof dan mengadopsi audio sistem Meridian 12 speaker. Selain itu mobil sport ini menggunakan velg 20 inci Gyrodyne hitam dengan kaliper rem merah.

Mobil ini dibekali mesin V8 supercharged yang mampu memproduksi tenaga hingga 550 hp dengan torsi 608 Nm. Mesin ini juga digunakan model Jaguar lainnya seperti XKR-S atau XKR-S GT. Dengan mesin ini, F-Type Coupe R mampu melesat 0-100 kpj dengan waktu 4 detik.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini