Share

Lykan Hypersport Mulai Berkeliaran

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 25 April 2014 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 25 52 975899 74kCETAefZ.jpeg F: Lykan Hypersport (Inautonews)

DUBAI - Supercar terbaru Lykan Hypersport kembali pamer diri dihadapan publik. Kali ini supercar impresif, langka, dan mahal dari W Motors terlihat berada di jalan untuk memamerkan lekuk tubuhnya.

Lykan Hypersport sendiri merupakan supercar pertama buatan negara Arab, yang diproduksi oleh W Motors. Lykan Hypersport sudah diperkenalkan di beberapa ajang pameran automotif internasional. Dan kali ini melalui video supercar ini coba menggoda publik dengan melintasi salah satu jalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

W Motors memperkenalkan Lykan Hypersport pada ajang Dubai International Auto Show 2013. Model ini tersedia dalam dua versi yang hanya diproduksi terbatas, yakni Supersport dan Hypersport sebanyak tujuh unit.

Lykan Hypersport ini menggunakan platform yang sama, dengan mesin yang sama juga. Mesin enam silinder segaris, dengan kapasitas 3,8 liter, diproduksi oleh RUF, yang dikenal sebagai spesialis tuner Porsche.

Total output Lykan Hypersport mencapai 750 HP, yang sanggup membawa mobil super ini mencapai akselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik, dengan top speed 385 km/jam. Supercar ini ditawarkan dengan harga USD3,4 juta atau setara dengan Rp39,3 miliar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini