Share

Honda Vezel Segera ke Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 25 April 2014 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975402 io0yYKqWr5.jpg F: Honda Vezel

JAKARTA- Desas-desus kehadiran adik Honda CR-V, Honda Vezel, telah terkuak sedikit demi sedikit. Kehadiran sport utility vehicle (SUV) terbaru dari pabrikan berlambang huruf 'H' di Tanah Air ini mulai menemui titik terang.

"Mudah-mudahan mobilnya sudah bisa kita tampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat peluncuran All New Honda City, di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, Model ini kemungkinan besar akan menghentak pasar automotif Tanah Air, namun sepertinya tidak tahun ini.

"Honda Vezel akan kita masukan, tapi untuk soal nama belum pasti, masih bisa berubah. Bisa jadi tahun depan tapi belum tahu kapannya," tambah Jonfis Fandy.

Vezel mengadopsi platform yang sama dengan New Honda Jazz. Honda mengklaim Vezel sebagai mobil yang cukup canggih dengan penggabungan beberapa model seperti SUV, MPV, dan juga Coupe.

Untuk jantung mekanisnya, Mobil yang memakai nama HR-V di Negeri Paman Sam ini dipersenjatai dengan dua mesin yaitu berkapasitas 1.5 liter dan 2WD. Ada juga Vezel hybrid dengan 4WD dan transmisi DCT tujuh percepatan.

Honda Vezel 1.5 liter dibanderol sebesar 1,87 juta yen atau setara dengan Rp219 juta sedangkan untuk Vezel hybrid dibanderol 2,68 juta yen atau setara dengan Rp314,3 juta.

 

Honda Vezel ini juga datang dengan berbagai macam warna yang menarik, empat pilihan desain roda, lampu LED. Honda Vezel ini juga telah dilengkapi dengan fitur standar model hatchback terlaris Honda Jazz.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini