Share

Hyundai Tucson & H1 Facelift Sapa Tanah Air

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 24 April 2014 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975397 uvv6xY7XYE.jpg F: Hyundai Tucson facelift (David / Okezone)

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia resmi memperkenalkan model terbaru dari SUV Hundai Tucson dan MPV Hyundai H-1. Keduanya mengalami penyegaran pada sisi eksterior maupun interior. Alhasil tampilannya menjadi lebih menarik.

Dimulai dari Hyundai Tucson. Ubahan pada sektor eksterior model baru ini meliputi pengadopsian New Honeycomb Bold Hexagonal Grille, Sporty Bumper design dengan DRL lights serta Sporty Aggressive Alloy wheel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di ruang kabin, desain "x" shaped sangat kental mewarnai kabin, mulai dari desain centerfascia yang memberikan kesan dinamis, instrument clusterdengan aksen lampu berwarna Ice Blue, dilengkapi shift indicator transmisi, echo indicator, trip computer dan Electronic Chromic Mirror (ECM) with Camera Display.

Hyundai Tucson dibekali mesin NU 2.0 MPI D-CVVT berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghembuskan tenaga hingga 158 ps pada putaran 6200rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 6 Speed Shiftronic yang akan menunjang performa mesin secara maksimal.

The Next Generation Hyundai Tucson hadir dalam beberapa pilihan warna terbaru diantaranya Mystic White, Atomic Orange, Remington Red, Cobalt Coast (Blue), Sleek Silver & Phantom Black.

Sementara New Hyundai H-1 mendapat sentuhan baru pada grille depan, bumper depan, side skirt, bumper belakang dan spoiler belakang menjadikannya tampil lebih Stylish, Modern dan juga Elegant.

Hyundai H-1 hadir dengan mesin diesel CRDi 2.5 terbaru yang telah dilengkapi transmisi 5 speed Shiftronic untuk akselerasi yang sangat responsive, pemakaian bahan bakar yang effisient namun juga memberikan kenyamanan berkendara disertai juga dengan fleksibilitas kabin yang sesuai dengan kebutuhan dan fungsi.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini