Share

Honda Pede Jual 1.950 All New City Hingga Akhir 2014

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 24 April 2014 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975244 qDv6jz9g8O.jpg F: All New Honda City (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Walaupun pasar sedan terus mengalami penurunan, namun Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen tunggal pemegang merek Honda di Tanah Air, yakin sedan terbarunya All New Honda City mampu diterima konsumen dengan baik.

Bahkan, pabrikan berlambang huruf 'H' ini berani memasang target mempertahankan pangsa pasar sebesar 45 persen di segmennya, atau menargetkan penjualan sebesar 1.950 unit dari April hingga Desember 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami yakin dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya, All New Honda City akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia serta melanjutkan nama besar dari model ini di Indonesia," ujar Jonfis Fandy, Marketing Director & After Sales Service Director HPM, di sela-sela peluncuran All New Honda City, di Jakarta, Kamis (24/4/2014).

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, pasar sedan tahun ini akan kembali mengalami penurunan hingga dua persen dari total penjualan mobil tahun ini, dan 60 persen akan disumbangkan segmen sedan non taksi, dan Honda menargetkan mengambil 30 persen pasar tersebut.

"Pada tahun lalu, penjualan seluruh segmen sedan HPM sebesar 7.386 unit dengan sumbangan Honda City sebesar 40 persen atau sebanyak 2.975 unit," tambah Jonfis.

Sebagai informasi, All new Honda City tersedia dalam tiga tipe, yaitu tipe S, E, dan ES. Terdapat lima pilihan warna yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metalic, serta warna baru Golden Brown Metallic.

Untuk harganya, All New Honda City dibanderol mulai Rp277 juta untuk tipe S manual, Rp287 juta untuk tipe S CVT, Rp290 juta untuk tipe E manual, Rp301 juta untuk E CVT, dan Rp321 juta untuk tipe ES. Harga tersebut berstatus OTR Jabodetabek.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini