Share

Yaris, Etios Valco & Agya Tak Saling Bunuh

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 24 April 2014 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975124 dGZzTkmAPh.jpg F: All New Toyota Yaris (Septian P/Okezone)

SEMINYAK - Ada tiga hatchback yang menjadi andalan Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia. Ketiganya adalah Astra Toyota Agya, Toyota Etios Valco dan All New Toyota Yaris.

Kendati memiliki tiga hatchback, TAM menegaskan tiga variannya ini tidak saling tumpang tindih, bahkan saling melengkapi satu sama lain. Astra Toyota Agya diposisikan sebagai hatchback entry level, lalu Etios Valco di tengah dan All New Yaris ada sebagai hatchback teratas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Agya adalah mobil pertama bagi mereka yang baru memiliki mobil. Lalu Etios Valco sebagai mobil tambahan dalam sebuah keluarga yang sudah memiliki mobil. Sementara All New Yaris adalah buat mereka yang berjiwa muda, suka bersosialisasi dan mainstream," jelas Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relations PT Toyota Astra Motor di acara test drive All New Yaris di Seminyak, Bali, Kamis (24/4/2014).

Widyawati menambahkan, target konsumen All New Yaris adalah mereka-mereka yang lahir di generasi 80an sampai 90an, atau dengan rentang usia mulai 18 sampai 35 tahun.

"Jadi, All New Yaris memang buat mereka yang masih muda, dan senang dengan kendaraan sporty. All New Yaris sudah mewakili sebuah mobil dengan kebutuhan seseorang yang berjiwa muda," tutup perempuan cantik yang akrab di sapa Wiwied ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini