Share

3.000 All New Yaris Sudah Terjual

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 24 April 2014 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975107 F4aXDLQiXb.jpg F: All New Toyota Yaris (Septian P/Okezone)

SEMINYAK - All New Yaris sebagai hatchback andalan Toyota Astra Motor (TAM) kembali unjuk gigi. Setelah resmi diperkenalkan, All New Yaris langsung menunjukan grafik penjualan yang tinggi.

Seperti dikabarkan Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relations PT TAM, sampai pekan lalu All New Yaris sudah terpesan 3.000 unit. Itu pun belum semua diluncurkan di seluruh Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Catatan saya per pekan lalu sudah sekitar 3.000 unit All New Yaris terjual. Tapi itu baru di daerah-daerah yang sudah resmi diluncurkan, seperti di Pulau Jawa dan Medan. Mulai pekan depan harus sudah diluncurkan resmi di seluruh Indonesia," jelas Widyawati saat acara test drive All New Yaris di Seminyak, Bali, Kamis (24/4/2014).

Ditambahkannya, All New Yaris pesanan konsumen ini belum semuanya sampai le tangan konsumen dan baru tiba di diler-diler. Pasalnya ada keterlambatan karena proses pengurusan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Tapi, diharapkan semua proses bisa berjalan lancar dan All New Yaris bisa cepat sampai ke tangan konsumen.

Untuk varian yang paling diminati adalah All New Yaris tipe TRD, dengan transmisi matik. Tapi, Widyawati menjelaskan ini memang biasa terjadi di awal proses launching. Nantinya semua varian juga akan terjual secara seimbang dan normal.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini