Share

All New Honda City Mulai Rp277 Juta

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 24 April 2014 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 24 52 975047 CUF8kIRAxK.jpg F: All New Honda City (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan sedan legendarisnya, All New Honda City. Sedan terbaru pabrikan asal Jepang ini kini tampil dengan desain baru semakin dinamis.

All new Honda City ini tampil dengan berbagai penambahan fitur serta teknologi inovatif, mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya, juga kabin yang semakin lega, yang menjadikannya terdepan di segmen mini sedan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dari generasi ke generasi, Honda City selalu membawa terobosan dalam hal desain, fitur, dan teknologi di kelasnya. Kini, All new Honda City akan meneruskan tradisi tersebut dengan desain baru yang lebih sporty dan dinamis, performa yang lebih bertenaga sekaligus effisien dan ramah lingkungan, teknologi terdepan dan fitur canggih, serta tingkat keselamatan dengan standar tertinggi," papar Tomoki Uchida, Presiden Director HPM, saat peluncuran All New Honda City, Kamis (24/3/2014).

Meskipun tampil dengan desain yang benar-benar baru, model ini tetap mempertahankan keunggulannya dalam hal performa berkendara yang menyenangkan.

All new Honda City dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 liter SOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi 14.8 kg.m pada 4.600 rpm.

Electric power steering membuat manuver All new Honda City semakin lincah dengan cara membuat setir lebih ringan pada kecepatan rendah dan mantap pada kecepatan tinggi, suspensi MacPherson Strut di bagian depan serta H-Shape Torsion Beam di bagian belakang menghasilkan performa berkendara yang lebih stabil namun tetap nyaman.

All new Honda City tersedia dalam tiga tipe, yaitu tipe S, E, dan ES. Terdapat lima pilihan warna yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Modern Steel Metalic, serta warna baru Golden Brown Metallic.

Untuk harganya, All New Honda City dibanderol mulai Rp277 juta untuk tipe S manual, Rp287 juta untuk tipe S CVT, Rp290 juta untuk tipe E manual, Rp301 juta untuk E CVT, dan Rp321 juta untuk tipe ES. Harga tersebut berstatus OTR Jabodetabek.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini