Share

Persaingan Makin Ketat, Honda Solo Tetap Optimis

Bramantyo, Okezone · Rabu 23 April 2014 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 53 974681 fsGrGnV3FR.jpg F: All New Honda BeAT (Septian P / Okezone)

SOLO- Semakin ketatnya persaingan dunia otomotif seiring munculnya produk-produk baru. Berbagai jenis kendaraan bermotor sejenis dengan merk yang berbeda membuat persaingan di dunia otomotif semakin sengit. Karena tiap merk meluncurkan produk motor dengan berbagai macam kelebihannya.

Menurut Sales Marketing Dealer Motor Kurnia Kasih, Gilang Purnama Putra di Purwosari, Solo Jawa Tengah menyatakan tetap optimis mampu bersaing untuk menjaring konsumen. Karena produk yang dijualnya banyak memiliki keunggulan tersendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Misalnya jenis Honda BeAT ini, banyak sekali peminatnya, bahkan mendominasi penjualan. Karena memiliki desain body yang ramping dan tidak begitu berat," jelasnya ketika di temui Okezone di Solo Jawa Tengah, Rabu (23/4/2014)

Menurut  Gilang,  pihaknya siap menghadapi persaingan yang makin ketat ini. Karena produk yang di jualnya banyak memiliki keunggulan tersendiri. Honda memiliki fitur-fitur  tambahan yang berbeda dari produk lain. Dan itu yang paling ditonjolkan. 

"Misalnya launching produk Vario terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan romote control yang bisa memudahkan kita mencari lokasi motor kita di parkiran. Pengamanan standart,  merk lain belum ada", terangnya.

Gilang menyebutkan bahwa sejak dulu konsumen sudah memahami bahwa produk Honda memiliki kelebihan tersendiri yakni irit bahan bakarnya.

"Kita mengedapankan itu, irit dan larinya juga kencang," terangnya lebih lanjut.

Misalkan jenis bebek kategori mesin 100 cc sampai di bawah 125 cc, Honda Absolute Revo masih tetap tangguh, dibanding merk lain yang sudah meng-upgrade kapasitas mesin.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini