Share

10 Mobil Paling Menggoda di Beijing Motor Show 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 23 April 2014 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 52 974412 h3SADCqMBv.jpg F: BMW Vision Future Luxury Concept (Inautonews)

BEIJING - Gelaran Beijing Motor Show 2014 dimanfaatkan para produsen mobil untuk menampilkan karya terbaiknya. Hal ini dapat dimaklumi karena China merupakan pasar penting dimana Negeri Lampion sebagai negara dengan penjualan kendaraan paling tinggi di dunia.

Pameran automotif ini berlangsung mulai 21-29 April 2014 di Beijing China International Exhibition Center Exhibition Hall. Tidak hanya brand besar yang memasarkan produk global, sejumlah pabrikan lokal turut meramaikan acara ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dari banyaknya peserta pameran, setidaknya ada 10 mobil dengan tampilan yang menggoda dan berhasil menyita perhatian publik. Demikian seperti dilansir Inautonews, Rabu (23/4/2014). Berikut rinciannya:

BMW Vision Future Luxury Concept

Mobil konsep asal Jerman ini akan menjadi model masa depan sedan premium Seri 7. Selain desain yang menawan, mobil ini akan dilengkapi sederet teknologi terkini.

Mercedes-Benz Concept Coupe

Calon SUV (sport utility vehicle) terbaru Mercedes-Benz ini akan menjadi penantang BMW X6. Pabrikan yang berbasis di Stuttgart ini dikabarkan akan masuk ke jalur produksi. Versi produksi nantinya akan memiliki dimensi yang sama dengan model konsep.

Lexus NX200t

Model ini akan menjadi crossover ringkas dari Lexus. Produsen mobil premium asal Jepang ini sedang merencanakan model konsep ini untuk masuk tahap produksi.

Citroen DS 6 WR

SUV (sport utility vehicle) ini memiliki nama yang cukup sulit untuk diucapkan, meski begitu desainnya itu begitu menggoda. Citroen pun berharap model ini dapat diterima pasar China yang mulai menggemari SUV.

Peugeot Exalt Concept

Sedan sport asal Perancis ini memiliki desain begitu agresif. Model ini akan menjadi pentang Mercedes-Benz CLS.

Volkswagen New Midsize Coupe

Sedan asal Jerman ini dibuat untuk menjaga identitas VW. Meski bukanlah mobil baru, namun model ini memiliki desain yang begitu menggoda.

Hyundai ix25

Tampil di Beijing Motor SHow 2014 merupakan debut perdana crossover asal Korea Selatan tersebut. Model ini akan menantang Nissan Juke maupun Ford EcoSport.

Ford Everest

Model ini merupakan generasi baru dari SUV Everest. Desain dan dimensinya berubah total. Ford mengklaim model baru ini lebih nyaman, bertenaga namun hemat bahan bakar.

Audi TT Offroad Concept

Model ini memiliki desain begitu kokoh. Diharapkan, versi produksinya tidak banyak berubah dari model konsep. Mobil ini dikabarkan akan menggunakan mesin hybrid e-tron yang mampu menghembuskan tenaga hingga 400 hp.

Volkswagen Golf R 400 Concept

Model ini merupakan perayaan 40 tahun VW Golf. Mobil konsep ini dibekali mesin bertenaga hingga 400 hp. Akselerasi dari 0-100 kpj hanya membutuhkan waktu 3,8 detik.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini