Share

Pagani Huayra Roadster Lahir di 2016

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 23 April 2014 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 23 52 974372 LjnJ1GLQaf.jpg F: Pagani Huayra Roadster (Autoblog)

ROMA- Pagani sepertinya telah siap untuk memperkenalkan versi roadster dari model andalannya Huayra. Model terbaru dari supercar asal Italia ini, kabarnya akan mulai menyapa publik pada 2016 mendatang.

Seperti diutarakan juru bicara perusahaan, Luca Venturi, yang disitat dari Autoblog mengatakan, walaupun untuk versi convertible telah tersedia saat ini, namun untuk versi terbuka baru akan mehentak pasar dalam dua tahun kedepan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sepertinya, Pagani Huayra Roadster masih dalam proses pengembangan, dan kemungkinan besar supercar ini akan datang dengan atap yang lebih simple seperti Zonda Roadster atau Bugatti Veyron Grand Sport dengan meninggalkan atap hard-top lipat yang sangat kompleks seperti Ferrari 458 Spider atau McLaren 650S.

Untuk jantung mekanisnya, model ini sepertinya masih akan dipersenjatai dengan mesin yang sama seperti Huayra coupe dengan mesin V12 dengan kapasitas 6,0 liter twin turbo milik AMG. Mesin mampu menghasilkan total output 720 HP (539 kW), dengan torsi puncak 1.000 Nm (740 lb- ft).

 

Akselerasi 0 ke 100 km/jam tembus dalam waktu tiga detik, dan kecepatan tertinggi adalah sekitar 372 km/jam. Power dikirim ke penggerak roda belakang melalui transmisi sequential tujuh kecepatan dengan kopling tunggal. Untuk spesifikasi lebih detail akan diumumkan perusahaan mendekati debutnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini