Share

VW Touareg Facelift Sapa Beijing

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 23 April 2014 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 52 974148 CdEB4Akgiv.jpg F: VW Touareg facelift (Inautonews)

BEIJING- Volkswagen resmi menampilkan versi facelift dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, Touareg. Debut facelift VW Touareg ini tersaji selama gelaran automotif bergengsi Beijing Motor Show 2014.

Dilansir Inautonews, Touareg facelift ini akan menerima beberapa penyegaran baik eksterior maupun interior. Desain wajah Touareg akan menerima lampu yang lebih besar, radiator grill yang lebih dalam, bumper depan baru, dan bi-xenon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada bagian buritan mendapatkan bumper baru dengan diffuser anyar, dengan menggabungkan tailpipes, bersama dengan lampu LED, dan untuk warna eksteriornya pun mendapatkan perubahan ke arah yang lebih menarik.

VW Touareg 2015 ini juga mendapatkan penyegaran dengan menggendong mesin V6 TDI yang telah diperbaharui, dan telah berstandar emisi euro6 karena mengadopsi SCR-DPF catalytic converter module dengan AdBlue.

Fitur lain yang terdapat di mobil ini adalah termasuk layanan onlineĀ  Street View, Google Earth, dan informasi lalu lintas online. Harga dan spesifikasi lebih lanjut dari model ini akan diumumkan oleh perusahaan dalam waktu dekat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini