Share

Jeep Bikin Tiga Model Baru di China

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 22 April 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 52 974132 hJ651E7Cjw.jpg F: Jeep Wrangeler Rubicon (Inautonews)

BEIJING – Setelah melakukan proses perancangan untuk melakukan produksi lokal di China, Fiat Automobiles Chrysler akhirnya mengumumkan akan memulai produksi Jeep di China.
 

Chrysler langsung bergerak untuk memproduksi Jeep secara lokal, karena pasar China adalah

yang terbesar di luar Amerika Serikat. Jeep buat China ini juga tetap menggunakan konfigurasi 4x4, dan Chrysler berupaya meningkatkan penjualan di China, di mana mereka masih tertinggal dari rival utama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Produsen mobil asal AS ini juga akan memperluas kerja sama dengan Guangzhou Automobile

Group, yang saat ini bertanggung jawab atas produksi lokal model Viaggio Fiat.

 

Model Jeep akan menjadi bagian dari perjanjian kerja sama, dimana Chrysler juga mempertimbangkan apakah akan ada model Jeep yang unik khusus dirancang untuk konsumen China.

 

Jeep akan memulai produksi di China pada akhir 2015 mendatang. CEO Fiat dan Chrysler Sergio Marchionne mengatakan, kesepakatan baru ini adalah langkah baru dalam ekspansi Chrysler ke skala global dalam mengembangkan Jeep.

 

Selain Amerika Serikat, China adalah pasar global terbesar untuk Jeep, dengan menjual sedikitnta 60 ribu unit mobil pada 2013.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini