Share

Mini Paceman Facelift Diperkenalkan di Tiongkok

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 22 April 2014 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 52 973980 kNyQYheScy.jpg F: Mini Paceman facelift (Carscoops)

BEIJING - Pabrikan Mini tahu benar tempat yang dirasa tepat untuk memperkenalkan produk barunya. Setelah meluncurkan Mini Countryman facelift di ajang New York Auto Show 2014, kini giliran Mini Paceman terbaru yang diperkenalkan di Beijing Motor Show 2014.

Tampilan Mini Paceman kini jauh lebih segar dengan sejumlah sentuhan baru pada eksterior maupun interiornya. Ubahan inipun membuat mobil asal Inggris ini nampak lebih elegan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Carscoops, Selasa (22/4/2014) Paceman facelift menggunakan grille heksagonal terbaru. Selain itu sentuhan baru terdapat pada daytime running lights (DRL) LED dan lampu kabut. Selain itu tersedia pula pilihan velg 16 atau 17 inci.

Sementara sisi interior tidak banyak sentuhan baru. Mini hanya memberikan aksen krom dan meng-upgrade sistem infotainment Mini Connected

Sektor jantung mekanis juga mengalami perubahan. Paceman kini lebih bertenaga dengan menggunakan mesin Cooper S. Tenaga mesin terdongkrak 7 hp menjadi 190 hp.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini