Share

Kia K4, Sedan yang Dirancang buat China

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 22 April 2014 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 22 52 973872 JkSCFgAsBv.jpg F: Kia K4 (leftlanenews)

BEIJING – Kia berpartisipasi di ajang Beijing Auto Show 2014 dengan menghadirkan mobil konsep, K4. Kia menyiapkan K4 ini untuk pasar automotif China.
 

Kia menjelaskan, sedan berukuran menengah ini sudah mewakili sebagian besar desain model produksinya. K4 memiliki target konsumen berusia 30 sampai 40 tahun, yang berorientasi dengan keluarga.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Grill dan lampu depan terlihat konsisten dengan bahasa desain yang sedang dianut Kia. Bumper depan dengan hidung yang terlihat rendah, tapi dengan ujung kap mesin yang tinggi, memberikan profil segar buat K4.

 

K4 dimodali mesin turbocharged milik Kia dengan kapasitas 1,6 liter. Mesin ini adalah yang pertama kalinya diberikan buat konsumen Kia di China. Mesin dialirkan ke roda depan, dengan transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

 

Kia mendesain interior dengan tujuan mendapatkan cita rasa sedan kelas atas. Sudah dilengkapi dengan tombol start, Supervision instrument cluster, dan sistem infotaintment UVO. Kia juga berfokus pada teknologi keamanan, mengintegrasikan enam airbag, kamera dan kontrol stabilitas elektronik.

 

"Dari tahap pengembangan awal, konsep K4 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi konsumen China," jelas Soon-Nam Lee, pimpinan marketing Kia di China.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini